Trik & Tips Download Video via m.vuclip.com

DiCopas oleh RIZAL HIDAYAT on Sabtu, 11 Juni 2011

Jujur ini saya yang ngetik sendiri pake hape *jadi gak CoPas?* oh tidak bisa tetep sekarang saya CoPas tapi dari catatan fb saya sendiri *sama aja CoPas huhuhu Ujung-Ujungnya CoPas :P* ya sudah langsung saja Cekdisout!

Adakalanya saat ingin mendownload video.3gp dari vuclip kita tdk menemukannya, itu dikarenakan anda belum menggunakan trik ini (sombong hehe :Peace:).

Coba anda cari dgn keyword DIGIMON 207 di http://m.vuclip.com/, anda pasti tidak menemukannya (padahal di youtube video itu ada loh) apa vuclip gak lengkap? Oh tidak bisa (sule mode on) sebenarnya vuclip lengkap tapi anda belum meng-atur nya.

Oke langsung saja, cekdisout!

Triknya adalah saat anda membuka m.vuclip.com jgn langsung cari videonya tapi,

1. Skrol page sampe ke bawah.

2. Lihat dikiri paling bawah dari page. Klik 'CUSTOMIZE'.



3. Setelah masuk nanti disana ada pengaturan.
A. Pilih warna background (saran saya biarkan warna putih jgn diganti2)
B. Regional (saran: pilih NONE, untuk pencarian seluruh dunia)
C. Search preference pilih VIDEO (kan yg mau dicari video)
D. Sort (pilih BY DURATION)
E. Show video >10min (ini yg paling penting! Pilih YES)
F. Video displayed per page (pilih aja 10)

4. Jgn lupa di SAVE.



Sekarang coba cari lagi video DIGIMON 207 pasti ada.

Note: gunakan trik ini untuk mencari video yg bermanfaat..!

Selamat mencari video.
SHARE TWEET

{ 5 komentar... read them below or add one }

TheKumprunk mengatakan...

mantap kang

RIZAL HIDAYAT mengatakan...

Mantap...
maksih kang udah berkenan komen ^_^

Unknown mengatakan...

tak jajale disek....tengkiyu sblumnya xixixi

Unknown mengatakan...

Bro, gw buka video vuclip di BB davis gw kok semua video "streaming only" (video yg dr youtube) padahal td-nya gk....
Bahkan, video clip2 musik2 yg gw jadi-kan daftar putar gw pun jd "streaming only" (yaaa kn so pasti klo udh gw masukin ke daftar putar pasti-ny kn bisa ditonton tanpa streaming). Kira2 apa-nya yaaa bro?! Settingan BB gw ato vuclip-nya?!
Mkasih atas perhatian-nya......

Unknown mengatakan...

gan.apa vuclipnya bisa di download di bb ,apa kita masuk kesitus vuclipnya.

Posting Komentar