COCA COLA COMPANY DAN YAHUDI

DiCopas oleh RIZAL HIDAYAT on Sabtu, 28 Mei 2011

Sebenernya tulisan ini sudah ada sejak lama (ada di fb saya maupun di dunia maya ini tepatnya 01 Mei 2010), tapi ya biarlah info bagi yang kesasar ke blog ini + info bagi yang belum tahu hihihi. Cekdisout!



COCA COLA COMPANY DAN YAHUDI




Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah, “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. Dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepada mu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (Al-Baqarah [2] : 120)

Siapa yang tidak kenal Coca Cola dan teman2 nya, pasti teman2 semua mengenal produk minuman softdrink yang satu ini. Dalam pikiran kalian pasti langsung teringat dengan kata segar, dingin, pokoknya enak deh, tapi tahukah kalian Coca Cola adalah minuman / produk yahudi yang sudah pasti mendukung penuh agresi dan akan berusaha keras mewujudkan “tanah yang dijanjikan” yaitu Israel raya. Selain itu perusahaan2 besar di AS adalah kontributor (penyumbang) financial bagi Zionis Israel. Gak bisa di sangkal lagi bahwa perusahaan2 tersebut juga melakukan hal2 yg merugikan masyarakat dunia, termasuk tindakan mereka dalam mendukung eksistensi negara Zionis Israel la’natullah.

Pasti teman2 berfikir “apa hubungannya coca-cola dan Israel raya ?” Ternyata hubungan mereka sudah sangat dekat. Coca Cola sudah berperan aktif mendanai zionisme secara konsisten sejak tahun 1966.Hasilnya pada 1997, Misi Ekonomi Pemerintah Israel menganugrahkan “Israel Trade Award” kepada Coca Cola Company atas dukungannya secara penuh secara terus-menerus pada ambisi Israel dan perannya menolak keputusa Boikot Israel dari Liga Arab. Coca Cola juag memperoleh “Jubilee Award”, penghargaan tinggi Israel kepada perusahaan yang memeberi sumbangan terbesar untuk perjuangan Israel. Selain itu Coca Cola juga mendapat penghargaan “Israel Company Of The Year” dan “Israeli Technology Of The Year” dari American-Israel Chamber of Commerce Eagle Star Award Gala pada 11 oktober 2001. Selain mendapat penghargaan Coca Cola juga pernah membuat iklan yang menggambarkan merk Coca Cola menjadi kubah Masjidil Aqsa, sungguh biadab mereka. Coca Cola juga sudah mendukung Israel secara terang-terangan selama lebih dari tiga puluh tahun ( 30 tahun ).

Jadi jika melihat Coca Cola mendapatkan begitu banyak penghargaan dari Israel dan Amerika sudah jelas bahwa mereka mendukung penuh pembentukan negara Israel raya. Pertanyaannya sekarang jadi apa yang bisa kita perbuat untuk membantu meringankan saudara saudara kita di Palestina? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan tidak membeli produk2 AS dan Israel atau bahasa kerennya memBOIKOT produk2 yg menyumbangkan dananya kpada Israel. Kita misalkan satu buah Coca Cola yang kita beli berharga 4000 rupiah, kemudian mereka membeli satu buah peluru dari dari ratusan Coca Cola yg kita beli untuk ditembakkan kepada saudara2 kita di sana apa kita setega itu, apa kita tidak mempunyai rasa persaudaraan sesama muslim,apa kita tidak punya rasa malu membunuh sesama muslim hanya untuk sebuah minuman pelepas dahaga sesaat ? Kita sebagai muslim seharusnya mengatakan TIDAK tapi jika kita masih membeli juga berarti kita munafik dan orang2 munafik dikutuk dan diancam oleh Allah SWT dalam Al-Quran surah An-Nisa 138 dan 145.

Selain fakta dari penghargaan2 diatas kita juga bisa melihat fakta yg sangat menakjubkan dari logo Coca Cola yaitu sebagai berikut :



Jadi mulai sekarang kita boikot produk2 yang dapat kita boikot mulai dari hal2 yang kecil kalau bisa diri kita bersih dari produk2 mereka. Akhir kata mohon maaf jika ada salah2 kata.

Wasalamualaikum wr.wb

SHARE TWEET

{ 2 komentar... read them below or add one }

Barodast mengatakan...

setuju tuch boikot aja tuch cocacola

RIZAL HIDAYAT mengatakan...

thanks sob atas komentarnya..
ya, setidaknya kita boikot produk-produk mereka mulai dari hal-hal yang kecil..

Posting Komentar