Download Musik Instrumental Chalwanka

DiCopas oleh RIZAL HIDAYAT on Sabtu, 26 Mei 2012

Malam (Saya posting ini saat malam :))...
 

Saya mau sedikit share tentang Chalwanka, 



Apa? Siapa? Chalwanka sebenarnya anda bisa kunjungi blog http://pacha-chalwanka.blogspot.com/ 
Singkatnya Chalwanka adalah grup musik instrumental (musik etnik dari pegunungan Andes), Ciri khas musik ini adalah alat musik yang menghasilkan suara merdu.


Zampoñas (kiri) dan Quenas (kanan)
  
Kalau tidak salah ingat pertama kali saya kenal dan mendegar musik Chalwanka saat Chalwanka hadir di Grage Mall Cirebon tahun 2009 yang lalu, saat itu ibu saya bilang musik nya cocok untuk nemenin saya belajar (musiknya lembut dan gak terlalu buat konsentrasi terpecah) tapi saat itu saya belum begitu tertarik, walupun saya akui musik instrumentalnya easy listening. Singkat cerita (2010/2011), beberapa minggu sebelum UN adalah hari yang sangat penat, saya hampir saja frustasi dan down untuk menghadapi UN tak ketinggalan krisis motivasi mendera, ada cara unik yang saya kombinasi untuk mengatasi penat belajar salah satunya sambil mendengarkan musik mulai dari musik Shoutul Harokah yang membakar semangat Jihad belajar saya sampai salah satunya musik instrumental Kenny G. Saat itu saya ingat ada salah satu musik instrumental yang belum menemani saya, yap! Chalwanka, beruntung ada uploader yang mengupload musik Chalwanka di 4*shared, download dan download akhirnya terkumpulah beberapa musik Instrumental ini.








Baru pertama kali mendengar Chalwanka? anda bisa streaming dulu dan mencoba mendengarkan ..



Tertarik? Saya akan share link download Musik Instrumental Chalwanka + bonus Kenny G

Track List:
1. Chalwanka - Don't Cry For Me Argentina
2. Chalwanka - Everything I do,I Do It For You
3. Chalwanka - Flying Condor
4. Chalwanka - Love Hurts
5. Chalwanka - Loving You
6. Chalwanka - My Heart Will Go On
7. Chalwanka - Tango To Evora
8. Chalwanka - White Buffalo
9. Chalwanka - Without You

Bonus Track
1. Kenny G - Dave Koz - Just Saxofone
2. Kenny G - I Believe I Can Fly
3. Kenny G - I Will Always Love You Smooth Jazz
4. Kenny G - My heart will go on
5. Kenny G - Over The Rainbow
6. Kenny G - Romantic Saxopone
7. Kenny G - Sentimental
8. Kenny G - Songbird
9. Kenny G & Tony Braxton - Angel

Anda bisa mendownload nya di SINI (kebetulan saya yang upload ^_^). Selain itu ada juga uploader yang mengupload di IDWS DI SINI tapi saya gak tau track list nya, disana tertulis Chalwanka - Romantic Song.. (Credit to Uploader).
Yang ingin bergabung di grup Facebook anda dapat bergabung di Chalwanka-Teers.

Terima kasih sudah menyempatkan membaca, jika ada yang kurang jelas atau ingin memberi kripik kritik dan saran sila kirim komentar :).
SHARE TWEET

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

linknya ga bisa gan

Rama mengatakan...

kok linknya gk bisa gan?

RIZAL HIDAYAT mengatakan...

Link nya masih sehat kok,

http://www.mediafire.com/download/hv35tp5f2793qb2/Instrumental.rar
http://www.indowebster.com/download/audio/Chalwanka

Posting Komentar